Senin, 25 November 2013

Cara Membedakan Madu Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Madu Asli Dan Palsu

    Sebelum kami mengedarkan madu ini kami telah mengetesnya. bagi anda penggemar  konsumsi madu, sangat penting untuk mengenal madu murni dengan madu buatan, banyaknya  madu palsu yang beredar dipasaran yang mengatas namakan madu murni sangat merugikan bagi kita yang awam pengetahuan tentang madu. Secara kasat mata madu murni dengan madu palsu hampir tidak ada perbedaan yang mencolok hanya saja aroma khas madu murni tidak dapat disamakan dengan madu buatan. pada kesempatan ini kami menyediakan sebagian cara mudah dan sederhana untuk membedakan madu murni dengan madu Palsu, berikut caranya ( cara ini merupakan cara paling tepat dan mudah ) :

  1. Anda dapat mengetesnya Di Laboratorium Terdekat Di tempat Anda. Apabila Anda Merasa Ragu dengan Madu asli atau murni Yang Kami Jual.
  2. Tuangkan sedikit madu kedalam gelas yang berisi air putih bening, coba perhatikan dengan seksama. apabila madu tersebut mengendap dan terpisah dengan air tanpa mengeruhkan air  maka madu tersebut dipastikan murni, sebaliknya jika madu tersebut bercampur baur sehingga air tersebut mengeruh maka madu tersebut dipastikan palsu.
  3. Masih lanjut dari No.1 setelah anda tuangkan madu ke dalam gelas putih berisi air, kalau madu palsu air tersebut sedikit terasa manis dan kalau madu asli tidak akan terasa manis.
  4. Madu murni memiliki aroma khas yang tidak dapat disamakan dengan aroma madu Palsu ( buatan).
  5. Madu Asli Tidak mempunyai ekspayer ( kadarluasa )

Ini hanya sebagian cara untuk membedakan mana madu yang asli dengan madu yang palsu. Tetap berhati-hati dan waspada, karna madu palsu sudah beredar luas di tengah-tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar